RT-an dengan Sepak Bola

Advertisement

Sepak Bola merupakan olah raga segala lapisan. Pecintanya pun tak mengenal kelas. Dari pejabat sampai rakyat lapisan bawah kepung di depan layar TV menyaksikan sepak bola. Tidak terkecuali malam ini, Ahad, 31 Maret 2013

Pertemuan rutin RT 01/10 Tembesi, Ponjong, Ponjong, Gunungkidul sangat istimewa. Pertemuan yang biasanya diisi dengan berbagai informasi dan rembuk warga, malam tadi khusus disepakati menyaksaikan sepak bola yang disiarkan salah satu TV suwasta. Mendadak, ternyata semua anggota RT menjadi penonton sekaligus komentator.

Yang saya heran, ternyata bapak-bapak yang jauh dari informasi kota tersebut sangat apal dengan para pemain sepak bola kelas dunia. Tidak sedikit pula, nama para pemain tersebut diganti dengan ciri yang menonjol dari pemain tersebut. Mereka benar-benar merdeka dan lepas bersorak, berkomentar, bahkan menghujat pemain maupun pemainan.

Liverpool sukses memetik kemenangan saat melawat ke kandang Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Sempat tertinggal di babak pertama, The Reds akhirnya memetik kemenangan tipis 2-1.

 

 

2 thoughts on “RT-an dengan Sepak Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *