About

Saya, Faizuz Sya’bani. Saat ini sebagai penjaga gawang MTs Negeri Semanu Gunungkidul Yogyakarta. Dengan segala kedhoifan yang ada, saya berusaha memberikan yang terbaik bagi Allah. Dengan motto mencari duit sebanyak-banyaknya dan digunakan di jalan Allah sebanyak-banyaknya, dengan beberapa tentara Allah saya berusaha mewujudkan kehidupan yang nyunnah di masyarakat.

Dengan seorang istri asal Jombang, Istiqomah, saat ini menempati tabon, tepatnya di Tempel, Tembesi, Ponjong, Ponjong, Gunungkidul, Yogyakarta.

Alamat tanpa penunjuk jalan, cepat dapat dipahami bahwa itu sangat ndesa.

Ketentraman dan kedamaian kehidupan di tengah jamaah masjid Al-huda,  membuktikan bahwa Allah amat ridha akan tempat tinggal itu. Itu satu di antara sebab teman-terman saya cemburu akan kedamaian hidup di ndesa.

Meski di KTP alamat tertulis Tembesi, namun nama Kuwon lebih dikenal orang.  Saya menikahi Istikomah saat masih semester V, tepatnya 23 April 1987. Usia empat ahun pernikahan, kami dikaruniai seorang anak laki-laki, Alfis Khoirul Khisholi. Empat tahun kemudian, tambah amanah, laki-laki lagi, Abdillah Choirul Chisholi. Kehadiran dua putra, membuat semakin semangat hidup kami.  Kini, bak pengantin baru. Dua anak sekolah/mondok jauh dari umah.

Setamat SD, keduanya meninggalkan rumah demi mencapai derajat sholih. Semoga.

10 thoughts on “About

  1. saya sudah menulis tentang blog sampeyan di blog saya, berikut link nya bisa sampeyan klik berikut ini http://izaskia.wordpress.com/2010/04/12/blog-guru-madrasah-yang-patut-dikunjungi-1/. Saya berharap seandainya ni blog lebih ditata dengan lebih baik beserta update konten yg teratur yg tentu saja berupa posting tulisan sampeyan yg inspiratif dan personal, insya Allah blog ini akan ramai pengunjung. Jika sudah ramai pengunjung, mudah-mudahan akan lebih banyak lagi yg bersimpati pada pendidikan madrasah. karena buat saya yg lebih penting ialah ketinggian akhlaq, kesantunan bertutur kata dan kehalusan budi pekerti yg hrs kita perjuangkan di madrasah selain ilmu pengetahuan.

  2. wah, pak faizuz buat blog ya pak blognya baguz truz menarik,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

    dari: dyah

    ” panti asuhan islam playen “

  3. Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam silaturahim dan salam kenal Ustadz.
    Saya kelahiran Kepek Wonosari. Sekarang saya bertugas jadi guru matematika dan TIK di MTsN 1 Mataram NTB.
    Saya sudah lebih dari 5 tahun ikhtiar mutasi ke Jogja, tapi gagal terus.
    Mungkin Panjenengan bisa bantu saya, saya sudah mulai agak stress.
    Ikhtiar saya adalah demi orang tua yang sudah uzur dan hanya berdua di Wnsari. Ortu sudah berusia lebih dari 70 tahun. Sedang saya belum sempat merawat dan menemaninya. Saya berpikir waktu saya sangat sempit untuk bisa menemani, merawat dan membahagiakannya. Sedang adik2 hanya karyawan swasta kecil di Jakarta yg tdk mungkin mutasi. Tolong carikan saya tempat atau koneksi yang bisa bantu. Rumah saya di dekat MTs Al Ikhtisom Kepek.
    Mungkin melalui perantaraan Ustadz saya bisa memenuhi harapan ortu. Terma kasih

  4. Dear Mr. Faizuz Sya’bani,
    Deutsche Welle, Germany’s international bradcaster, is interested in your blog and would like to invite you to this year’s Global Media Forum. Would you be so kind and contact me so I can furnish you with further information?
    Best regards,
    Sepideh Parsa

  5. ass.wr.wb.
    Salam pendidik, guna ikut meningkatkan pendidikan mari kita bersam mebangun pendidik di Indonesia. Berkenan untuk link blog kami. Buletin guru membantu mempublikasikan karya guru ber ISSN dan bercode agar dapat dipakai memenuhi kenaikkan pangkat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *